Naga Ada Band Bikin Konser dari Rumah, Bantu Pekerja Seni yang Kehilangan Penghasilan

0

Beepdo.com – Indra Sinaga alias Naga Ada Band yang juga eks vokalis Lyla beberapa waktu lalu mengikuti konser dari rumah untuk membantu banyak pihak yang terdampak karena kondisi pandemi corona di Indonesia.

“Kita melakukan konser live streaming dan kumpulkan donasi, yang disumbangkan bekerja sama dengan website, dana yang terkumpul buat para tenaga medis dan alat pelindung diri,”kata Naga.

Naga Ada Band Bikin Konser Amal (Beepdo.com)

Ternyata tak hanya membantu para tenaga medis, Naga bersama Ada Band dan beberapa musisi lain juga mengumpulkan dana untuk para pelaku seni musik dari dunia pertunjukan, seperti kru panggung atau tim produksi.

“Kondisi seperti sekarang membuat mereka tidak bisa bekerja, kondisi sekarang tidak tahu sampai kapan akan berakhir,”tegasnya.

Naga Ada Band Ungkap Kondisi Para Pekerja Kru Band (Beepdo.com)

Bahkan beberapa orang kru yang dikenalnya sudah banyak yang sudah tak memiliki uang. “Sudah ada yang menjual barang-barang untuk dapat uang, mereka butuh adaptasi juga,”paparnya.

Naga Ada Band pun sampai saat ini belum tahu jumlah donasi yang terkumpul. Namun dia masih menunggu laporan dan kemungkinan akan segera dilaporkan jika aksi sosial ini berakhir.

 

Anda mungkin juga berminat