Begini Tips Tsania Marwa Merawat Kecantikan di Rumah, Saat Pandemi Corona

0

Beepdo.com – Tsania Marwa tak mungkin datang ke salon atau  klinik kecantikan disaat wabah corona terjadi di Indonesia sekarang.

Tapi sebagai perempuan dia tetap harus menjaga kecantikan dan mencari akal agar tetap bisa merawat kecantikan di rumah. “Biasa saya 2 kali dalam sebulan perawatan wajah, sekarang sudah enggak bisa,”papar Tsania kepada Beepdo.com.

Tsania Marwa Tak Bisa ke Salon (Beepdo.com)

Kondisi seperti ini membuat ibu 2 anak menjadi mandiri. Mandiri merawat kecantikan sendiri. “Saya paling maskeran saja di rumah, kalau rambut biasa creambath sekarang cukup pakai masker rambut saja,”kata Tsania.

Memang harus melakukan sendiri kadang bikin dia repot, tapi mau tak mau harus dilakukannya. “Pokoknya sekarang banyak waktu untuk diri sendiri,”tambah Tsania.

Tsania Marwa Tetap Jaga Kecantikan (Instagram Tsania Marwa)

Tsania  mengatakan bahwa kondisi kulit wajahnya adalah berminyak dan jika hormon sedang tinggi, wajahnya jadi berjerawat. “Tapi saya juga pakai produk langganan,”timpalnya.

Wabah corona dan Tsania Marwa di rumah saja tetap merawat kecantikan. Apalagi saat ini dia bisa melakukan banyak hal selama di rumah.

 

Anda mungkin juga berminat