Pengakuan Putri DAcademy, Sering Dicubit Penggemar karena Gemas

0

Beepdo.com – Putri DAcademy melakukan banyak hal sejak imbauan untuk di rumah saja. Mulai dari mengcover lagu hingga menulis apapun. “Kadang bosan juga di rumah terus,”jelas Putri saat berbincang dengan Beepdo.com.

Berbulan-bulan di rumah saja membuat Putri rindu pergi keluar rumah. Salah satu tempat yang ingin dikunjungi Putri adalah Mal. “Sudah pasti saya mau ke Mal,”seru Putri bersemangat

Putri DAcademy Rindu ke Mal (Beepdo.com)

Meskipun saat sering datang ke Mal, dia acapkali bertemu dengan para penggemarnya. Kalau Putri berjalan, banyak penggemar berpapasan. “Suka menunduk kalau berjalan, bukan mau menghindar, supaya enggak jadi ramai saja,”ceplosnya.

Konon Putri ternyata sering menjadi bulan-bulanan para penggemar, mulai dari meminta foto hingga dicubit oleh penggemar. “Kalau foto banyak, habis foto suka ada yang mencubit,”seru Putri.

Putri DAcademy (Kiri) Sering Bertemu Penggemar di Mal (Beepdo.com)

Putri menyebut dirinya sering dicubit karena penggemar menilai, penyanyi yang pernah kolaborasi dengan Agnez Mo, dinilai memiliki wajah yang gemas.

Putri DAcademy sebenarnya tipikal penyanyi yang cukup ramah dengan penggemar. Sebab tanpa dukungan penggemar, Putri DAcademy tidak menjadi seperti sekarang ini.

 

Anda mungkin juga berminat