Tsania Marwa Kuatkan Hati, Meski Lebaran Tak Bersama Buah Hati

0

Beepdo.com  – Tsania Marwa kembali berusaha tetap tegar menjalani Lebaran yang tinggal menghitung hari. Sebab untuk Lebaran yang kesekian kalinya, Tsania Marwa tak bisa rayakan dengan kedua anaknya.

“Lebaran ini jadi tahun keempat saya enggak bersama anak-anak saat Lebaran, lumayan sedih juga,”kata Tsania. Memang setelah bercerai dengan Atalarik Syah, kedua buah hati mereka diasuh oleh Atalarik.

Tsania Marwa Tegar Hadapi Lebaran (Instagram Tsania Marwa)

Setiap Lebaran, Tsania selalu mengucapkan doa, agar Lebaran tahun berikutnya bisa berkumpul dengan anak-anak. Namun sayang, doanya sepertinya belum terkebul, sehingga Lebaran tahun ini pun, Tsania tak bisa memeluk kedua ananya.

Tsania tetap bersyukur dan bahagia meski Lebaran tak bersama anak, dia bisa merayakan dengan orangtua dan adik-adiknya di rumah. “Saya harys ikhlas dan sabar, banyak bersyukur saja,”katanya lantang.

Tsania Marwa Fokus Ibadah di Ramadan (Instagram Tsania Marwa)

Kondisi pandemi corona saat ini membuat Tsania lebih banyak berada di rumah bersama keluarga. Hal itu disyukuri oleh Tsania karena bisa lebih dekat dengan mereka.

Juga Tsania Marwa bisa mempersiapkan Lebaran dengan fokus beribadah selama puasa Ramadan tahun ini karena dia ada di rumah dan tidak mengambil pekerjaan sama sekali.

 

Anda mungkin juga berminat