Verdi Solaiman: Keluarga Sudah Terima Abu Mendiang Henky Solaiman, Soal Pelarungan Masih Menunggu

0

Beepdo.com – Verdi Solaiman merupakan anak dari Henky Solaiman. Kepada Beepdo.com, Verdi Solaiman mengatakan bahwa abu jenazah Henky Solaiman masih dititipkan di lokasi krematorium Oasis, Tangerang, Banten.

Keluarga sudah menjalani proses kremasi pada Minggu (17/5). “Keluarga sudah menerima abu tapi  masih menunggu,”ucapnya. Tapi keluarga tidak langsung menjalani proses pelarungan abu jenazah Henky karena masih menunggu anak perempuan Henky yang masih berada di Swedia.

Verdi Solaiman Bersama Henky Solaiman (Dok.Istimewa)

“Kami akan melakukan pelarungan setelah adik saya pulang, jadi keluarga memang harus lengkap tidak boleh ada yang kurang,”cerita Henky.

Keluarga juga belum menentukan dimana laut yang akan dipilih keluarga dalam melarung abu jenazah Henky, karena harus dibicarakan lebih lanjut.

Verdi Solaiman Usai Proses Kremasi Sang Ayah (Beepdo.com)

Kata Verdi, sejak muda Henky memang sudah berpesan kepada keluarganya, bahwa ketika dia meninggal dunia, agar dilakukan proses kremasi dan abu jenazah dilarung di laut.

Verdi Solaiman sendiri sudah ikhlas dan tegar sepeninggal Henky Solaiman yang meninggal dunia pada (15/5) lalu karena mengidap sakit kanker usus.

 

Anda mungkin juga berminat