Senja Ramadan Bersama Beepdo.com, Masa Kecil Ridwan LIDA Dirawat Sang Ayah Sejak Usia 3 Tahun

0

Beepdo.com – Ridwan LIDA menjadi narasumber Senja Ramadan Bersama Beepdo.com pada Senin (18/5). Sekitar 40 menit penyanyi jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar.

Ridwan menceritakan bahwa dia lahir pada 17 Desember 1995. Ia lahir dan tumbuh di salah satu desa terpencil di Sumatera Utara. “Di desa itu enggak terjangkau dengan internet,”papar Ridwan.

Saat Kecil Ridwan LIDA Diasuh Ayahnya (Instagram Ridwan LIDA)

Sedihnya saat Ridwan berusia 3 tahun, sang ibu tiada. Bungsu dari 4 bersaudara pun diasuh oleh ayahnya. “2 anak ikut nenek, sementara 2 anak yang lain diasuh oleh ayah saya,” bilang Ridwan.

Hanya diasuh oleh sang ayah membuat Ridwan harus mandiri. Sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), Ridwan sudah bisa memasak dan bersih-bersih rumah.

Ridwan LIDA Pernah Jadi Cleaning Service (Instagram Ridwan LIDA)

Sebelum jadi penyanyi, Ridwan sempat bekerja menjadi seorang cleaning service. Dia tak pantang menyerah dan semangat mengejar impian jadi orang sukses. “Sebenarnya impian saya jadi tentara,” katanya sambil tertawa.

Namun saat ajang Liga Dangdut Indonesia di Indosiar dibuka di Indosiar, Ridwan LIDA pun akhirnya ikut audisi diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya. Ia pun kini sudah jadi bertransformasi jadi penyanyi sukses, makanya dia pantas jadi narasumber Senja Ramadan Bersama Beepdo.com.

 

Anda mungkin juga berminat