Kisah Hidup Ridwan LIDA, Pernah Mencari Barang Bekas Kini Jadi Penyanyi Dangdut Terkenal

0

Beepdo.com – Ridwan LIDA memang sudah terkenal sebagai penyanyi dangdut. Namun siapa sangka saat masih remaja, pria asal Sumatera Utara ini harus berjuang untuk mendapatkan uang guna jajan.

Kepada Beepdo.com dalam wawancara belum lama ini, Ridwan pernah bekerja dengan mencari barang bekas. “Waktu itu saya masih SMP, kalau tidak salah kelas 1 SMP,” kenang Ridwan, sore itu saat wawancara.

Ridwan LIDA Pernah Mencari Uang Sejak Kecil (Instagram Ridwan LIDA)

Ridwan mengaku tak mendapatkan beban harus mencari barang bekas untuk dijual demi mendapatkan uang. “Waktu itu senang-senang saja, uangnya bisa untuk jajan,”kata Ridwan santai.

Ridwan malah bangga karena sejak belia dia sudah bisa mandiri dan mampu mencari uang tanpa mau merepotkan orangtua. Bahkan ketika dia ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Ridwan tak bilang alias diam-diam dengan keluarganya.

Ridwan LIDA Sukses Jadi Penyanyi Dangdut (Instagram Ridwan LIDA)

Sejak usia 3 tahun, Ridwan ditinggal oleh sang ibu. Jadi ayahnya yang mengasuh Ridwan. Bungsu dari 4 bersaudara ini diberikan kasih sayang oleh ayahnya.

Justru Ridwan LIDA mengaku bukan tipikal anak yang mandiri meskipun lahir sebagai anak bungsu dalam keluarga. Terbukti Ridwan LIDA mau mencari uang sejak usianya masih dini. Roda kehidupan berjalan terus dan kini Ridwan LIDA sudah bisa terkenal jadi penyanyi dangdut.

 

Anda mungkin juga berminat