Heboh Candaan Andre Taulany dan Rina Nose Soal Marga Latuconsina, yang Berujung Pada Laporan Polisi

0

Beepdo.com – Dalam sebuah program acara televisi, Andre Taulany dan Rina Nose dengan bercanda menyebut kata Prilly Latukondangan dan Prilly Latukontraksi. Diduga aksi tersebut sebagai candaan terhadap artis Prilly Latuconsina yang memiliki marga Latuconsina.

Video tersebut pun menjadi viral sehingga berbuah pelaporan Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya yang melaporkan Andre dan Rina. Andre dan Rina memang secara pribadi sudah melontarkan permintaan maaf atas candaan yang mereka lontarkan.

Andre Taulany Diduga Mencemarkan Nama Baik Marga Latuconsina (Beepdo.com)

Prilly pun sebagai bagian dari marga Latuconsina sudah menerima permohonan maaf dari Andre dan Rina. Mantan pacar Maxime Bouttier ini dua kali memberikan klarifikasi, dari postingan di Instagram dan video yang dikirim kepada sejumlah media.

Intinya, Prilly meminta agar semua pihak memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh Andre dan Rina. Berhubung saat ini Ramadan dan jelang Lebaran, tentunya Prilly meminta semua pihak untuk bersabar dan tak membuat suasana makin panas. Prilly pun mengaku tidak mengenal dengan sosok pelapor Andre dan Rina.

Secara Pribadi Prilly Latuconsina Sudah Memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose (Instagram)

Sementara komedian senior Indro Warkop juga menyayangkan adanya kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut. Anggota Warkop DKI ini mengatakan bahwa seharusnya saat berada di panggung, komedian tidak sembarangan dalam melontarkan kata. “Jadilah pelawak yang cerdas,” tegas Indro.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol.Yusri Yunus mengatakan bahwa laporan kepada Andre Taulany dan Rina Nose masih dalam proses penyelidikan dalam dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Marga Latuconsina.

Anda mungkin juga berminat