Ridwan LIDA Tak Mudik, Ini yang Dilakukan Saat Lebaran di Jakarta

Beepdo.com – Ridwan LIDA mengatakan bahwa dirinya tak mudik Lebaran karena mengikuti saran dari Pemerintah. Padahal dia sudah menyimpan rasa rindu agar bisa berlebaran dengan keluarga di kampung halamannya di Sumatera Utara.

“Sedih tapi tetap Lebaran di Jakarta saja, kebetulan di Jakarta saya akan kumpul dengan teman-teman penyanyi dangdut yang tidak bisa mudik juga,”kata Ridwan.

Tahun Ini Ridwan LIDA Lebaran di Jakarta (Instagram Ridwan LIDA)

Meski rayakan Lebaran tanpa keluarga hanya bersama penyanyi dangdut lain, namun Ridwan tetap bersyukur. “Ada Nabila, Ical, Aulia, Rani, Rara, Randa, dan Faul,” cerita Ridwan. Kebetulan penyanyi dangdut tersebut merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi di Indosia, Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia.

Selain kangen dengan keluarga di kampung, tentu Ridwan juga kangen saat-saat berkumpul bersama keluarga sembari menyantap makanan khas daerah setempat di Sumatera Utara. “Kayak makanan ikan asin saya paling suka,”tuturnya.

Ridwan LIDA Kangen Makanan Daerah (Instagram Ridwan LIDA)

Ingin makan ikan asin, Ridwan sempat berpikir untuk meminta orangtua untuk mengirimkan ikan asin dari kampung. “Tapi saya pikir malah jadi repot karena jasa pengiriman barang sedang ramai,”beber Ridwan.

Karena tak bisa mudik Lebaran, Ridwan LIDA juga tidak bisa menyantap kuliner bernama Bongkol, seperti bubur sum sum yang dicampur dengan gula merah. Rasanya sangat manis dan disukai oleh Ridwan LIDA.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...