Ini yang Bikin Tissa Biani Mau Kolaborasi dengan Anji

Beepdo.com – Tissa Biani baru-baru ini berkolaborasi dengan Anji.  Keduanya tampil memukau di Instagram dan YouTube dengan membuat video kolaborasi, Tissa bermain gitar sementara Anji memainkan bass.

Tissa  memang sering membuat konten kreatif dimedia sosial. Niatnya mengajak Anji kolaborasi secara virtual karena menilai sosok Anji sebagai musisi yang sukses dan selalu mau  merangkul musisi muda. Justru malah, Tissa diminta Anji datang ke rumah mantan personel Driver tersebut. “Alasannya supaya sound dan audio visualnya bagus,”cerita Tissa.

Tissa dan Anji kolaborasi membawakan lagu berjudul Still The One yang diaransemen lebih rock. Meski punya wajah cantik dan berwajah imut, namun Tissa memang gemar dengar musik rock.

Tissa tentu senang dan merasa mendapatkan kehormatan bisa kolaborasi dengan Anji. “Respon dari Anji baik, awalnya iseng saja,”paparnya.

Tissa Biani Senang Kolaborasi dengan Anji (Beepdo.com)

Tissa memang sudah berkolaborasi dengan beberapa musisi lain selain dengan Anji. Salah satunya vokalis Slank, Kaka yang diajak kolaborasi secara virtual.

Tissa Biani memang tak neko-neko dalam jalani kolaborasi dengan para musisi. Setelah dengan Anji, dengan siapa dia akan kolaborasi? “Mungkin sambil menunggu akan cover-cover lagu dan jadwal syuting dimulai,”pungkas Tissa Biani.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...