Ustaz Yusuf Mansur Beri Semangat untuk Tetap Lakukan Kebaikan, Usai Ramadan dan Lebaran

Beepdo.com – Lebaran dan Ramadan baru saja selesai. Selama Ramadan tentu kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan menjadi sebuah keberkahan. Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan pesan penting.

Kepada Beepdo.com. Ustaz Mansur mengatakan bahwa selesainya Ramadan menjadikan tantangan tersendiri bagi kita semua. “Bagaimana kita menjaga agar tetap istiqomah, kata Ustaz Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Berikan Nasehat (Warta Ekonomi)

Jika selama 1 bulan kita melakukan kebaikan, bagaimana dengan 11 bulan berikutnya? Tentunya Ustaz Mansur meminta agar 11 bulan berikutnya juga dipenuhi dengan kebaikan.

Jangan ada kebaikan yang kita lakukan selama Ramadan justru hilang. “Apalagi nanti kita puasa di bulan Syahwal,”paparnya.

Ustaz Yusuf Mansur Minta Lebaran di Rumah Saja (Beepdo.com)

Ustaz Mansur pun mengimbau kepada semua masyarakat untuk jalani perayaan Lebaran di rumah masing-masing dan tak perlu lakukan silaturahmi kepada orang lain.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan bahwa Lebaran dan Ramadan tahun ini memang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ustaz Yusuf Mansur berharap agar kita cukup mengucapkan Lebaran dengan cara virtual.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...