Kronologi Indira Kalistha, Ditegur Badai eks Kerispatih karena Sudah Plesetkan Lirik Lagu

0

Beepdo.com – Indira Kalistha kembali membuat pemberitaan. Setelah hiruk-pikuk komentar YouTuber tersebut soal virus corona, Indira Kalistha baru saja ditegur oleh Badai eks Kerispatih. Badai eks Kerispatih menegurnya karena yang bersangkutan sudah memplesetkan lagu ciptaannya.

Lagu ciptaan Badai berjudul Aku Cuma Punya Hati yang dipopulerkan oleh Myta Lestari diubah liriknya oleh Indira. Indira menyanyikan potongan lirik dan mengubah lirik. Dalam video tersebut, Indira ingin menyindir para Bucin atau budak cinta.

Indira Kalistha Mengubah Lirik Lagu Badai eks Kerispatih (YouTube)

Lirik lagu yang sebenarnya adalah Kamu berbohong aku pun percaya, Kamu lukai ku tak peduli
Coba kau fikir dimana ada cinta seperti ini. Namun pada bagian coba kau fikir dimana ada cinta seperti ini, diubah Indira dengan coba kau fikir dimana ada bucin seperti ini.

Sebagai pencipta lagu, Badai tentu kecewa. Dalam video di media sosial, Badai mengatakan bahwa seseorang yang mengganti sebuah lirik tanpa ada izin dari pencipta lagu adalah sebuah kesalahan. “Itu disebut mutilasi ciptaan,”papar Badai.

Badai eks Kerispatih Sudah Menegur Indira Kalistha (Beepdo.com)

Badai sudah menegur kepada Indira melalui media sosial. Badai meminta Indira lebih memperhatikan aturan-aturan penting dalam etika mengubah lirik lagu. Justru lirik tersebut dirubah dengan kata yang mungkin kurang pantas dan jadi bahan lelucon.

Dilansir dari Detik, Indira Kalistha sudah meminta maaf kepada Badai eks Kerispatih. Bahkan Indira Kalistha bertanya kepada Badai eks Kerispatih, apakah harus dihapus video tersebut dimedia sosial. Namun Badai eks Kerispatih memberikan jawaban dan mengatakan sebagai pencipta lagu ingin memberikan edukasi kepadanya. Ia pun meminta video tersebut dihapus.