Bikin Program Animasi Riko The Series, Teuku Wisnu dan Arie Untung Terinspirasi dari Hal Ini

0

Beepdo.com – Program Animasi Riko The Series yang tayang di YouTube diprakarsai oleh Teuku Wisnu dan Arie Untung. Keduanya tertarik membuat animasi yang mendidik anak-anak Indonesia.

Kepada wartawan di Jakarta, Riko The Series setelah sukses di YouTube, pada Lebaran kemarin tayang di layar TransTV. Tentu hal tersebut membuat Wisnu dan Arie senang dan merasa tersanjung.

Arie Untung Bikin Animasi Riko The Series Bersama Teuku Wisnu (Istimewa)

“Sudah 2 bulan tayang di YouTube, respon di YouTube bagus,”kata Arie. Arie mengatakan bahwa ia dan Wisnu membuat animasi itu karena mendapatkan inspirasi dari anak-anaknya. “Anak-anak kita sudah mengakses internet dengan mudah, maka mau membuat animasi yang diakses mudah,”ceplos Arie.

Wisnu mengatakan bahwa saat Riko The Series tayang perdana di YouTube berhasil ditonton sebanyak 1 juta kali.  “Kami membuat program animasi itu untuk  memberikan tontonan yang bermanfaat,”tambah Wisnu.

Teuku Wisnu (Kanan) Senang Riko The Series Disambut Penonton (Beepdo.com)

Wisnu mengatakan meskipun Riko The Series untuk anak-anak, namun dia mengimbau kepada anak-anak agar saat menonton didampingi orangtuanya. “Supaya anak-anak juga merasa aman,”paparnya.

Teuku Wisnu dan Arie Untung berharap animasi Riko The Series bisa memberikan tontonan dengan sudut pandang yang berbeda.

 

Anda mungkin juga berminat