Ungkapan Hati Cindy Caroline, Rayakan Lebaran Pertama Setelah Jadi Mualaf

Beepdo.com – Cindy Caroline seorang selebgram memutuskan untuk menjadi mualaf pada Ramadan tahun ini. Ia pun merayakan Lebaran perdana. Melalui media sosial, Cindy Caroline bercerita.

Lewat postingan di Instagram @c.eendy, perempuan berhijab ini  mengunggah foto dirinya memakai mukena dan masker dibagian wajahnya. Sepertinya foto itu diambil sebelum atau setelah dia menjalani Salat Idul Fitri.

“Mau cerita sedikit pengalaman sholat ied pertama, Jujur deg degan bgt gatau kenapa kaya excited bgt bgt karena 19 tahun hidup baru ini ngerasain sholat di masjid +langsung di hari besar,”tulis Cindy.

Pada caption berikutnya, Cindy mengatakan hatinya sangat gembir dan senang karena Tuhan sangat baik kepadanya. “GA KOK GA RUKUK DI TAKBIR KEDUA, dah ah ntr jadi curhat panjang,”tutup Cindy yang juga mengucapkan selamat hari Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan batin.

Pada postingan foto lain, Cindy juga merayakan Lebaran pertamanya dengan kerabatnya. Banyak netizen yang memberikan komentar positif kepada Cindy terkait postingan di hari Lebaran pertamanya.

Banyak yang memuji Cindy Caroline semakin cantik dengan balutan mukena di hari Lebaran hingga mendoakan agar keputusan mualaf selebgram tersebut selalu diberikan kelancaran.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...