Tak Bisa Silaturahmi Saat Lebaran, Rano Karno Lakukan Cara Ini

Beepdo.com – Lebaran tahun ini  memang mendatangkan kesan berbeda bagi Rano Karno. Biasanya sata Lebaran, Si Doel ini sudah pasti beraktivitas ke luar rumah hingga gelar open house di rumah.

“Jadi sekarang silaturahmi secara online dengan virtual pakai aplikasi zoom,  setelah Salat Dzuhur  melakukannya, dengan keluarga saya dan keluarga istri,”ceplos Rano di depan sejumlah wartawan.

Rano Karno Jalani Silaturahmi Online (Beepdo.com)

Mau tidak mau, Rano berusaha untuk tetap menerima hal tersebut walaupun ada perasaan sedih Lebaran tak bisa bertemu keluarga. “Masih untung ada teknologi, sudah enggak ada open house juga,”paparRano.

Padahal biasanya dia pada Lebaran pertama melakukan silaturahmi ke rumah kakaknya. Namun pada Lebaran hari pertama, Rano hanya di rumah saja. “Jujur memang harus adaptasi,” paparnya.

Rano Karno Tak Gelar Open House (Beepdo.com)

Lebaran pertama, Rano bersama anak dan menantu hanya Salat Ied di rumahnya. “Enggak ada khotbah jadi doa masing-masing,”katanya.

Rano Karno juga menutup akses masuk ke rumahnya jika memang ada tamu yang akan datang ke rumah untuk ucapkan Lebaran. “Biasanya memang Lebaran kedua saya open house, tapi kali ini enggak ada,”pungkasnya.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...