Rumah Peninggalan Olga Syahputra Dijual Billy Syahputra, Berapa Harganya?

Beepdo.com – Rumah peninggalan Olga Syahputra di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan dijual. Kabar rumah tersebut dijual beredar dari postingan Billy Syahputra di akun Instagram pribadinya.

Billy, adik Olga mengunggah foto dirinya di rumah tersebut dan ada tulisan spanduk Rumah Ini Dijual. Billy pun menuliskan luas tanah rumah tersebut sekitar 300  meter dan luas bangunan total 400 meter.

Billy tidak mencantumkan nomor telepon melainkan bagi orang yang berminat membeli rumah tersebut, untuk langsung mengirimkan pesan ke Instagram Billy. Rencana dia menjual rumah Olga juga akan menjadi konten YouTube yang tayang pada Senin (25/5) malam.

Billy juga tidak memberitahukan informasi terkait harga jual rumah tersebut yang bertahun-tahun ditinggali oleh Billy setelah sang kakak meninggal dunia pada tahun 2015 silam.

Billy Syahputra, Adik Olga Syahputra (Beepdo.com)

Keputusan rumah Olga dijual membuat netizen terkejut. Banyak komentar yang sedih karena rumah itu harus dijual. “Rmh olga di jual? Coz bily di dunia entertaint kurang bgs/ kurang lucu dibanding olga sm rafi a jd nye di jual deh tp sayang bgd y bkn di pelihara,”tulis seorang warganet.

“Ko dijual bang Billy …itu kan peninggalan alm Olga Syahputra sayang bang Billy,”tulis lagi warganet yang lain terkait rencana rumah peninggalan Olga Syahputra dijual oleh Billy Syahputra.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...