Rumah Peninggalan Olga Syahputra Harus Dijual ke Teman-Teman Dekatnya?

Beepdo.com – Rumah peninggalan Olga Syahputra dijual oleh Billy Syahputra. Kabar tersebut beredar setelah Billy Syahputra mengunggah foto dengan spanduk bertuliskan Rumah Ini Dijual.

Rumah yang memiliki luas tanah 300 meter dan luas bangunan 400 meter ini ditinggali oleh Billy semenjak Olga  meninggal dunia pada 2015 silam. Namun sayang belum jelas berapa harga rumah tersebut dijual.

Dilansir dari YouTube Billy Syahputra dalam judul : Jual Rumah Alm Olga Syahputra ke teman-teman terdekat, terdapat informasi yang tertulis bahwa rumah warisan Olga harus dijual kepada teman-teman Olga, dan bukan kepada orang lain. “Rumah warisan alm olga syahputra harus dijual ke temen temen nya,”tulis Billy pada channel YouTube, Billy Syahputra.

Lantas apakah Billy sudah menawarkan rumah tersebut kepada teman-teman Olga yang lain agar mau  membeli rumah tersebut?

Billy Syahputra di YouTube Menuliskan Bahwa Rumah Olga Syahputra Dijual kepada Teman-Temannya Saja (Beepdo.com)

Kabar rumah peninggalan Olga dijual, memang membuat netizen sedih. Sebab banyak netizen yang menyayangkan rumah yang jadi saksi keberhasilan Olga dijual.

Belum diketahui juga apa alasan Billy Syahputra menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Rumah dua lantai tersebut berlokasi di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...