Cerita Prilly Latuconsina Gagal Syuting 2 Film karena Virus Corona

Beepdo.com – Prilly Latuconsina mengikuti saran pemerintah untuk melakukan aktivitas dari rumah untuk cegah virus corona. Ternyata meski berkegiatan di rumah, kesibukan Prilly tetap saja padat. “Meski di rumah saya tetap dandan,”kata Prilly kepada sejumlah wartawan.

Prilly tetap semangat bekerja meski pandemi sedang terjadi di negeri ini. Beberapa pekerjaan memang tertunda. Termasuk agenda dirinya syuting film. “Harusnya bulan Mei saya syuting 2 film,” papar Prilly.

Prilly  Latuconsina Tunda Syuting Film (Beepdo.com)

Namun Prilly belum menceritakan judul film tersebut. “Tapi kalau syuting film ada banyak kru film sekitar 20 orang minimal,” katanya. Mungkin saja setelah pandemi berakhir, maka Prilly akan menjalani proses syuting film tersebut.

Kondisi Indonesia dalam waktu dekat akan memasuki era new normal. Era dimana masyarakat harus menjaga protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah. Apakah Prilly akan pergi ke tempat keramaian?

Prilly Latuconsina Takut ke Mal (Beepdo.com)

Sepertinya Prilly masih khawatir dengan kondisi wabah di Indonesia yang tren orang yang positif corona makin banyak. Dia pun mulai was-was jika habiskan banyak waktu di pusat perbelanjaan.

Prilly Latuconsina berharap virus corona di Indonesia segera berakhir agar dia dan masyarakat lain bisa beraktivitas seperti biasa.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...