Anwar OVJ Punya Pengalaman Dipermainkan Wanita, Begini Ceritanya

Beepdo.com – Anwar OVJ bercerita bahwa belum lama ini atau sekitar 2 bulan lalu dia sempat bertemu dengan seorang perempuan yang dia dekati. Ternyata perempuan yang enggan disebutkan namanya itu tidak tulus kepada Anwar.

Anwar bertemu dengan perempuan itu di lokasi syuting. Dia bukan artis seperti Anwar, namun sosoknya yang baik dan pengertian membuat Anwar jatuh cinta kepadanya. “Akhirnya saya menyatakan cinta,”kata Anwar.

Anwar OVJ Pernah Dekat dengan Wanita 2 Bulan Lalu (Instagram)

Bak gayung bersambut, perempuan itu menerima permintaan Anawar. Mereka resmi jadian. Selama pacaran, Anwar perhatian dengan perempuan tersebut. Anwar membelikan baju, sepatu, tas, hingga perhiasan.

Seiring berjalannya waktu Anwar mulai mencium keanehan. Perempuan itu diduga mulai mempermainkan Anwar. Banyak permintaan dan menguras isi kantong bintang Opera Van Java tersebut.

Anwar sempat bertanya apakah perempuan itu tulus mencintainya atau tidak? Bukannya menjawa, mendadak perempuan itu menghilang ditelan bumi. Anwar tak bisa menghubungi yang bersangkutan karena nomor di-block.

Anwar OVJ berusaha sabar dan ikhlas. Mungkin perempuan itu bukan jodoh yang baik untuknya. Ia pun tak mau mengungkit masa lalu hingga jumlah uang yang dia habiskan untuk perempuan itu.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...