Disebut Artis dengan Honor yang Mahal, Prilly Latuconsina Tetap Rendah Hati

Beepdo.com – Prilly Latuconsina disebut sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki bayaran mahal. Saat dikonfirmasi, Prilly mengaku dirinya hanya ingin berkarya dan tidak memikirkan soal honor mahal.

“Saya hanya ingin berkarya, membuat buku, lagu, hingga syuting film sebanyak-banyaknya, berharap karya saya bisa diterima banyak orang,” papar Prilly bijaksana.

Prilly Latuconsina Tak Pusingkan Soal Honor (Beepdo.com)

Memang Prilly tidak menyangkal efek dari kesuksesan yang dia raih saat ini berujung pada hal-hal positif, mulai dari penggemar yang kian bertambah hingga penghasilan yang ikut-ikutan merangsek naik.

“Kalau soal penghasilan itu rezeki dari Tuhan, itu bukan menjadi tujuan utama saya jadi artis,”kata mantan pacar Maxime Bouttier ini.

Prilly pun sadar dia tidak akan selamanya berada jalur entertainmen. Dia masih ingin menjadi seorang pebisnis. “Meskipun saya jatuh cinta dengan dunia artis yang sementara tidak akan saya tinggalkan,”ungkapnya.

Prilly Latuconsina pun tak fokus untuk cari pacar karena banyak rencana-rencana yang ingin dia capai di tahun 2020 ini. “Saat ini memang belum ada yang dekat,”pungkasnya.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...