Diminta Jadi Pacar Setingan dan Ditawari Uang Puluhan Juta, Begini Reaksi Boiyen

Beepdo.com – Boiyen mengaku pernah gagal menikah padahal jalinan asmara tersebut sudah dijalani dengan mantan kekasihnya dengan serius. Kini dia lebih selektif dalam memilih pasangan.

Dia mengaku tak  muluk-muluk dalam memilih pasangan . Yang terpenting pria tersebut bekerja dan sayang dengan dirinya dan keluarga. “Jodoh enggak ada yang tahu, yang penting dia juga sayang dengan keluarg saya,”papar Boiyen.

Boiyen Tolak Jadi Pacar Setingan (Lion TV)

Konon Boiyen pernah diajak menjadi pacar setingan seseorang. Sayangnya dia enggan menyebut nama pria tersebut. “Setingan itu ribet, bikin malu juga, pernah ditawari jadi pacar setingan,”kenang Boiyen.

Meskipun Boiyen ditawari uang puluhan juta untuk mau jadi pacar setingan orang tersebut. Ia pun menolaknya. “Nanti takut diomongin banyak orang,”tambahnya.

Menjalani hubungan setingan membuat Boiyen tidak nyaman. Dia enggan menjadi banyak pikiran walaupun mendadak uangnya bertambah.

Boiyen lebih santai dalam memilih pasangan hidup. Target menikah pun kini sudah tak lagi dia pikirkan. Ia khawatir jika target tersebut tak bisa tercapai. “Karena suami itu untuk seumur hidup,”pungkasnya.

 

Komentar
Loading...