Vicky Shu Sering Ditegur Suami, Ternyata Karena Hal Ini

0

Beepdo.com – Vicky Shu sedang berbahagia karena sudah dikaruniai 2 anak. Anak pertamanya berusia 2 tahun dan sudah bisa berjalan. Anak pertama juga sangat sayang dengan adiknya, tak merasa cemburu kepada adiknya.

“Bahkan kalau adiknya menangis, kakaknya suka panik,”kata Vicky di depan wartawan. Anak kedua Vicky kini berusia 4 bulan.

Vicky Shu Menikmati Peran Jadi Ibu 2 Anak (Instagram)

Selama masa pandemi, Vicky sudah pasti ada di rumah saja mengurus 2 anaknya.Vicky benar-benar menikmati peran jadi ibu. Bayangkan saja meskipun sudah memiliki 2 anak, Vicky tetap saja mengurus kedua buah hati sendiri.

Padahal sudah ada babysitter atau pengasuh yang bekerja di rumah Vicky. “Suami saya suka menegur, kenapa harus dikerjakan sendiri,”kata Vicky.

Suaminya selalu berpesan kepada Vicky untuk mulai bisa percaya kepada orang lain dalam mengurus anak-anaknya. “Bahkan melipat baju saja masih saya yang mengerjakan,”papar Vicky.

Setelah melahirkan anak kedua, Vicky Shu memang sudah menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram. Masih ada target yang harus diturunkan soal berat badan. “Saya menjaga pola makan, dan olahraga,”pungkasnya.

 

Anda mungkin juga berminat