Ungkapan Bahagia Zaskia Mecca, Akhirnya Bisa Bertemu Bayi yang Dilahirkan Kemarin

0

Beepdo.com – Zaskia Mecca melahirkan putranya kelimanya pada (3/7) lalu di salah satu rumah sakit di Yogyakarta. Zaskia melahirkan di Yogyakarta karena tak bisa pulang ke Jakarta, mengingat keadaan karantina lokal di Yogyakarta.

Zaskia melahirkan bayi yang diberinama Bhaj Kama Bramantyo melalui operasi cesar. Setelah lahir, Bhaj sempat mengalami gangguan pernafasan. “Nafasnya terlalu cepat,”kata Zaskia kepada sejumlah media, beberapa jam usai dilahirkan.

Zaskia Mecca AKhirnya Bertemu Bhaj Kama (Instagram)

Sehingga usai dilahirkan, Bhaj langsung dibawa ke ruang perawatan oleh dokter, untuk menormalkan pernafasan. Kondisi itu membuat Zaskia tidak bisa bertemu dengan Bhaj usai melahirkannya.

Pada Sabtu (4/7) akhirnya Zaskia diizinkan untuk melihat putranya. Meskipun dia harus menunggu lebih dari 24 jam. Selama 24 jam itu juga Zaskia berharap dan berdoa kondisi putranya membaik.

Zaskia sempat mendokumentasikan pertemuan dirinya dengan Bhaj di akun Instagram pribadinya, melalui Instagram Story. “Alhamdulillah akhirnya berjumpa,” tulis Zaskia pada keterangan foto.

Zaskia Mecca dengan penuh kasih sayang memperhatikan kondisi putranya yang perlahan sudah membaik dibandingkan sesaat usai dilahirkan.

 

Anda mungkin juga berminat