BEEPLUS: Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang Berujung di Penjara, Ini 5 Faktanya

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo pada Selasa (7/7) lalu, resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta, setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah kepada Angel Lelga.

Sebelum ditahan, Vicky dan Angel tentu hidup bahagia, merasakan biduk rumah tangga hingga akhirnya perseteruan dialami oleh keduanya sebagai pasangan suami istri.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Saat Masih Bersama (Kompas.com)

1. Mengucap Janji Suci Pernikahan

Vicky dan Angel menikah pada 9 Febuari 2018. Banyak masyarakat terkejut dengan pernikahan keduanya, bahkan netizen pun menganggap bahwa pernikahan itu sebuah setingan yang diduga dibuat oleh Angel dan Vicky.

2. Angel Lelga Alami Keguguran, Vicky Prasetyo Bersedih

Setelah menikah, Angel dan Vicky hidup bahagia. Keduanya bahkan tampil mengisi program televisi bersama. Angel pun sempat mengaku berbadan dua, usai beberapa bulan dinikahi Vicky. Namun tak lama mereka harus ikhlas kehilangan calon anak mereka.

3. Aksi Heroik Vicky Prasetyo Menggerebek Kamar Angel Lelga

Bulan September 2018 sebenarnya rumah tangga Angel dan Vicky sudah tak bisa diselamatkan. Vicky sempat mangajukan cerai di Pengadilan Agama. Namun seiring proses tersebut, pada November 2018, Vicky melakukan penggerebekan di kamar Angel, diduga Angel tengah bersama pria lain.

Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel dengan dugaan perselingkuhan di Polres Metro Jakarta Selatan. Tak Terima dilaporkan Vicky, Angel yang saat itu masih sah sebagai istri Vicky, lapor balik dengan dugaan pencemaan nama baik dan fitnah.

 4. Proses Panjang Perceraian

Sejak akhir tahun 2018 Vicky dan Angel memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Namun setelah melewati proses panjang di Pengadilan Agama, akhirnya pada 30 Maret 2020, keduanya resmi bercerai.

5. Vicky Prasetyo Resmi Ditahan

Ternyata usai bercerai dengan Angel Lelga, kasus hukum Vicky Prasetyo masih terus berjalan. Vicky pun resmi ditahan di Rutan Salemba pada (7/7). Sayangnya saat dibawa ke Rutan Salemba, Vicky tak memberikan komentar apapun, dia berusaha tenang. Angel pun lega dengan penahanan Vicky.

 

Anda mungkin juga berminat