Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Online, Kriss Hatta Tahu Kejadiannya

Beepdo.com – Hana Hanifah diamankan pihak berwajib beberapa waktu lalu karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Kriss Hatta, kekasih dari Hana Hanifah mengaku tahu peristiwa tersebut.

Ditemui wartawan pada (14/7), Kriss mengaku dirinya sempat bertemu dengan Hana di apartemen, sebelum Hana berangkat ke Medan, Sumatera Utara.

Kriss Hatta Pacaran dengan Hana Hanifah (YouTube)

Pada hari Minggu (12/7) Kriss terakhir berkomunikasi dengan Hana. “Jam 10 malam saya hubungi tidak bisa, baru keesokan harinya saya mendengar kabar tersebut,”ujar Kriss.

Tentu dia kaget ketika membaca pemberitaan Hana, terkait kejadian yang membuat Hana diamankan ke Polrestabes Medan. Dia coba mengontak namun ponsel Hana sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Kriss membenarkan sudah pacaran dengan Hana. Mereka resmi berpacaran pada 6 Juni 2020 lalu. “Kita sepakat enggak pernah umbar-umbar keromantisan, jalanin saja yang benar dan serius,”ucap Kriss.

Kriss Hatta sejak 2018 sudah kenal dengan Hana Hanifah. 2 tahun berkenalan akhirnya dia memutuskan berpacaran pada 2020. “Saya suka karakter Hana karena orangnya suka bercanda dan usil,”pungkas Kriss Hatta.

Anda mungkin juga berminat