Kriss Hatta Kenang Perilaku Hana Hanifah, Sebelum Terbang ke Medan, Lalu Diamankan Pihak Berwajib

Beepdo.com – Hana Hanifah dan Kriss Hatta sudah jadian. Keduanya resmi pacaran pada awal bulan Juni 2020 lalu. Banyak kebersamaan yang sudah dijalani oleh Kriss Hatta dan Hana Hanifah sebagai pasangan kekasih.

“Kita biasanya kalau ngobrol soal games, kami berdua suka dengan games, kita juga rajin ibadah bersama,” kata Kriss di depan wartawan.

Hana Hanifah, Pacar Kriss Hatta (Mata Lelaki)

Kriss mengatakan dia sendiri kaget saat mendengar kabar Hana diamankan Polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi online. “Saya sudah merasa aneh karena telepon dia sempat tidak aktif ketika saya hubungi,”ceplosnya.

Kemudian Kriss membaca berita di media online, dan ternyata nama artis inisial HH yang diduga Hana menjadi topik berita terpopuler. Kriss tambah terkejut. “Saya coba hubungi tapi tidak bisa, kirim pesan hanya dibaca,”kata dia.

Hana memang tidak memberitahukan Kriss jika keberangkatan dia ke Medan, untuk melakukan pemotretan atau ada pekerjaan. “Sebelum ke Medan, dia sempat meminta saya datang ke apartemennya saja, katanya kangen,”kenang Kriss. Itu jadi pertemuan terakhir dengan Hana.

Kriss Hatta mengaku tidak terlalu memikirkan kasus Hana Hanifah. Baginya masalah yang dihadapi Hana Hanifah, tak seberat dengan masalah hukum yang dua kali pernah dialami Kriss Hatta.

Anda mungkin juga berminat