Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang Ta’aruf Selama Dua Bulan, Ini yang Disiapkan Sebelum Mereka Menikah

Beepdo.com – Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang menikah pada Jumat (10/7) lalu di Jakarta Timur. Pernikahan Dinda Huw dan Reynaldi Mbayang menjadi topik pembicaraan banyak warganet.

Sebab sebelum menikah, Dinda dan Rey sepakat tidak jalani proses pacaran. Mereka lakukan ta’aruf selama dua bulan. Perkenalan pun baru beberapa bulan saja, tapi keduanya mantap berjalan ke pelaminan.

Reynaldi Mbayang Mantap Nikahi Dinda Hauw pada (10/7) lalu (Instagram Rey Mbayang)

“Yang paling penting dipersiapkan itu mental, karena kami ta’aruf dan baru kenal dan usia kami masih muda,”kata Rey di depan wartawan belum lama ini.

Jani pernikahan sehidup semati dan konsep pernikahan jika menikah adalah ibadah sangat mereka pegang teguh. Sehingga memupuk mental agar pernikahan keduanya bahagia membuat Dinda dan Rey memperkuat mental.

Usai  menikah, rumah tangga Dinda dan Rey tetap saja menjadi sorotan. Termasuk kabar Dinda tak bisa memasak mi instan menjadi bulan-bulanan netizen. “Dia bisa memasak, hanya tidak pintar, masih belajar,”urai Dinda membela sang istri.

Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang kerap menunjukan kemesraan di media sosial. Baginya, hal itu bukan untuk dibuat sengaja untuk menuai komentar netizen. “Selama yang kami umbar sebuah kebahagiaan dan bukan aib, itu tidak masalah,”pungkas Reynaldi Mbayang.

Anda mungkin juga berminat