Lama Tak Terlihat, Begini Penampilan Teuku Rassya, Main Film Ranah 3 Warna

Beepdo.com – Teuku Rassya  main film Ranah 3 Warna. Dalam film produksi MNC Pictures itu, Teuku Rassya berperan sebagai Randa. Randa merupakan sahabat dari Alif yang diperankan oleh Arbani Yasiz.

Rassya memang lama tak terlihat. Sosoknya yang kalem dan tenang memang jadi ciri khasnya. Paras wajah putra Tamara Bleszynski ini tak berubah, masih sama tampan sejak pertama kali muncul dalam dunia artis.

Teuku Rassya Kembali dalam Film Ranah 3 Warna (Instagram)

Rassya dalam film berperan sebagai Randa yang memiliki cita-cita untuk bisa kuliah ke luar negeri. Randa dan sosok Alif sangat dekat. Saking dekatnya, suka dan duka hingga konflik pertemanan kerap dilakukan.

Dunia akting memang jadi passion bagi pria yang pernah dekat dengan Aurel Hermansyah. Meskipun dia memiliki prioritas untuk jadi seorang pebisnis. “Aktivitas mau jadi pebisnis, namun karena pandemi agak susah,”ceplosnya.

Jadi pebisnis, Rassya belajar dari banyak orang. Terutama kedua orangtuanya Tamara Bleszynski dan Teuku Raffly Pasha. “Belajar dari dua-duanya,”katanya.

Dalam film Ranah 3 Warna, Teuku Rassya juga beradu peran dengan Amanda Rawles. Kemungkinan tahun ini film itu akan tayang di bioskop.

 

Anda mungkin juga berminat