Saat Masih Kecil, Shandy Aulia Sempat Dilarang Bertemu sang Ayah, Ini Alasannya

Beepdo.com – Shandy Aulia membuat konten video YouTube dengan Kemas Yusuf Effendy, sang ayah. Dalam obrolan tersebut banyak yang dibicarakan oleh anak dan ayah tersebut.

Termasuk saat Shandy bertanya kepada Yusuf soal perpisahan Yusuf dengan mantan istrinya, yang tak lain adalah ibu kandung Shandy. “Waktu itu papa dan mama cerai saat usia aku setahun ya?,”tanya Shandy. Sang ayah pun mengiyakan. “Pokoknya ketika kakak pertama kamu berusia 13 tahun,”jawab Yusuf.

Sejak Usianya  Setahun, Orangtua Shandy Aulia Berpisah (Beepdo)

Setelah perpisahan itu, Shandy ternyata sempat dibawa ibunya ke Manado. Yusuf mengatakan bahwa dia dilarang mantan istri untuk bertemu Shandy. “Katanya mama kamu takut papa ambil Shandy,”kata Yusuf.

Padahal saat itu, Yusuf mengaku sangat rindu bertemu dengan Shandy karena sudah lama tak bertemu dengan putri bungsunya.

Shandy memiliki orangtua dengan latar belakang keyakinan yang berbeda. Ayah Shandy memeluk agama Islam, sementara ibu Shandy yang berdarah Sulawesi memeluk agama Kristen Protestan.

Shandy Aulia pun mengikuti keyakinan yang dianut sang ibu, sementara kakak-kakak Shandy Aulia ada yang ikuti keyakinan ayah mereka dengan memeluk agama Islam. Hidup berdampingan dengan perbedaan agama, keluarga Shandy Aulia sangat harmonis dan menjunjung tinggi toleransi.

Anda mungkin juga berminat