Eksklusif: Jeremy Thomas Syuting Film di Dua Benua untuk Pangsa Pasar yang Lebih Luas

Beepdo.com – Jeremy Thomas dalam wawancara virtual beberapa waktu lalu, menceritakan kesibukannya di London, Inggris. Selain menemani keluarganya, Jeremy Thomas tetap berkarya sebagai aktor dan sutradara.

“Saya pernah membuat web series kolaborasi bintang Indonesia seperti Luna Maya, Atta Halilintar, dan Valerie Thomas, kami syuting di London,” papar Jeremy.

Jeremy Thomas Populerkan Budaya Indonesia (Instagram)

Hasilnya saat itu direspon positif oleh banyak insan perfilman Inggris. Apalagi Jeremy menggabungkan dua budaya yang berbeda namun saling mengisi, yakni Inggris dan Indonesia.

“Kami waktu itu syuting di London dan Bali, jadi kalau syuting di dua benua membuat pangsa pasar lebih luas, dan orang Indonesia bisa melihat kondisi London dan begitu sebaliknya, orang luar tahu dengan Indonesia,”cerita Jeremy.

Sayangnya proses penayangan harus tertunda karena adanya pandemi virus corona di Indonesia dan Inggris, “Bulan Juni kita mulai persiapan lagi,” tambah dia.

Jeremy Thomas berharap strategi yang dilakukan bisa mengangkat industri film di Indonesia supaya membuka mata dunia internasional tentang Indonesia.

Anda mungkin juga berminat