Kisah Cintanya dengan El Ibnu Vokalis Elkasih Menginspirasi, Ini Kata Sarah Dee

1

Beepdo.com – Kisah cinta El Ibnu dan Sarah Dee memang mendatangkan kekaguman dari para netizen dan banyak pihak karena keduanya sudah sempat terpisah namun kini kembali bersama-sama.

Ditemui wartawan belum lama ini, Sarah mengatakan bahwa ia dan Ibnu memiliki kekurangan satu sama lain. “Kita tegaskan bahwa rasa tulus dan cinta sejati memang ada,”ujar Sarah.

El Ibnu dan Sarah Dee di Cikarang, Bekasi (Beepdo)

Sarah menyebut kisah cinta sejati merupakan pasangan yang sudah tak lagi bertemu namun takdir kembali menyatukan mereka. “Mau dipisahkan oleh jarak dan waktu, kalau berjodoh akan kembali,”paparnya.

Termasuk jika keduanya dalam keadaan hancur satu sama lain, namun jika memang dipersatukan Tuhan, keduanya tidak akan mengelak.

Sarah dan Ibnu dulu pernah menjalin hubungan bahkan mereka hampir menikah. Namun jelang pernikahan, Ibnu malah meninggalkan Sarah tanpa alasan jelas.

Sarah Dee pun membenci El Ibnu. Namun rasa benci tersebut seakan memudar ketika Sarah Dee merawat El Ibnu dengan sepenuh hatinya. Rasa benci berubah  menjadi rasa sayang dan cinta.

Anda mungkin juga berminat