Eksklusif: Kalia Siska Tak Menyangka Cover Lagunya Trending di YouTube

0

Beepdo.com – Penyanyi Kalia Siska menjadi terkenal setelah dia kolaborasi dengan grup SKA 86 menyanyikan lagu Kupuja – Puja dan Jeritan Hatiku yang viral di YouTube. Bahkan hingga (13/10) lagu itu disaksikan sekitar 110 juta kali.

Dalam wawancara belum lama ini, Kalia mengaku sejak kecil dia memang sudah hobi bernyanyi. “Jadi dengan lagu saya cepat hafal, padahal saya masih kecil,”papar Kalia.

Kalia Siska Sudah Cover Beberapa Lagu (YouTube)

Sejak usia 5 tahun, Kalia sudah berani tampil di depan panggung. Dia senang bernyanyi di depan banyak penonton. Mentalnya sudah teruju. “Saya juga pintar joged juga,”tambahnya.

Terkait cover lagu, Kalia pertama kali lakukan cover lagu adalah lagu Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla. “Saya juga pernah gabung dalam beberapa grup band,”kata Kalia.

Nah ketika dia ajak SKA 86 nyanyi lagu Kupuja-Puja dan Jeritan Hatiku tentu dia merasa senang. Apalagi tahu lagu itu viral dan disukai banyak orang. “Saya tak menyangka karena saya menyanyi saja,”ujarnya.

Kalia Siska bisa jadi menjadi penyanyi masa depan Indonesia. Kariernya bisa dipastikan sukses karena sudah menjadi viral dalam usia muda.

Anda mungkin juga berminat