Femmy Permatasari Jual Rumah Mewah 3 Lantai Beserta Isinya, Mau Pindah ke Mana?

0

Beepdo.com – Femmy Pertamasari menjual rumah miliknya yang selama ini ditinggali bersama suami dan anak-anak mereka. Femmy Permatasari dan keluarga memang mau pindah ke mana?

Femmy di Instagram mengatakan bahwa ia dan suami akan pindah ke New Zealand atau Selandia Baru. Tentu mereka tak berdua, dan turut memboyong anak-anak mereka. “Rumah ini tidak ada lagi penghuninya kalau saya dan suami sdh berangkat ke NZ,”tulisnya.

Rumah tersebut terdiri dari 3 lantai dan bangunan rumah menghadap ke arah Selatan. Femmy tak hanya menjual rumah saja, sebab barang-barang dalam rumah juga menjadi paket penjualan rumah tersebut.

Sayangnya Femmy tidak menjelaskan terkait harga jual rumah tersebut. Justru dia meminta bagi calon pembeli yang berminat untuk mengontak suaminya, Alfons Martins Purnomo.

Femmy diketahui memang sudah lama ingin pindah ke New Zealand. Femmy nyaman berada di Negara yang terkenal dengan Kiwi karena dia menikah di sana dan sempat tinggal beberapa waktu.

Femmy Permatasari pun siap meninggalkan dunia artis di Indonesia dan memulai hidupnya yang baru di New Zealand bersama suami dan anak-anaknya.

Anda mungkin juga berminat