Rizky Billar Sempatkan Latihan Bareng Avengers FC, Harris Vriza Ingatkan Jaga Kesehatan

0

Beepdo.com – Rizky Billar menyempatkan hadir dalam latihan sepak bola bersama Avengers FC di Stadion Madya Jakarta pada (17/10). Padahal sahabat Harris Vriza ini baru saja sembuh dari sakit.

Kepada wartawan, Harris senang Billar yang baru sembuh dari sakit mau menyempatkan diri untuk datang ke lapangan. Apalagi sudah lama Billar tak bermain bersama Avengers FC. “Senang tadi ada Billar,bisa saling silaturahmi,”katanya.

Harris Vriza Sebut Rizky Billar Punya Solidaritas (Beepdo)

Ternyata selain karena baru sembuh dari sakit, Billar juga harus mempersiapkan diri untuk melakukan pekerjaan pada malam setelah latihan sepak bola. “Billar setia kawan,”tegas Harris.

Harris juga mengingatkan kesehatan kepada Billar agar tidak memforsir tenaga usai sembuh dari sakit. “Sekarang memang sudah fit, sudah dibawa ke Rumah Sakit, tapi kita sudah mengingatkan,”katanya.

Harris juga sempat menjenguk Billar ketika sang sahabat alami sakit beberapa waktu lalu. Harris menjenguk Billar ke rumahnya bersama teman-temannya yang lain.

Harris Vriza mengatakan bahwa Rizky Billar hanya membutuhkan istirahat saja karena setiap hari Rizky Billar selalu bekerja dan beraktvitas yang padat.

Anda mungkin juga berminat