Deddy Corbuzier Belajar Kesederhanaan Dari Sosok Ma’ruf Amin

0

Beepdo.com – Deddy Corbuzier menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam pada Jumat (21/6) lalu di Yogyakarta. Beberapa saat setelah resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier terbang ke Jakarta untuk menemui KH.Ma’ruf Amin, di kediaman Wakil Presiden RI terpilih itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Banyak hal yang dilakukan oleh Deddy di rumah Ma’ruf Amin. Ia yang ditemani oleh Gus Miftah, sang kekasih Sabrina Chairunissa, sempat melakukan salat maghrib untuk pertama kalinya setelah menjadi mualaf.

 

Setelah salat maghrib, Deddy bergeser ke meja makan untuk menyantap makan malam bersama. Presenter program Hitam Putih Trans7 ini duduk satu meja dengan sang tuan rumah. Saat sedang makan malam bersama, Deddy sempat membuat video.

Deddy membuat video setelah melihat Ma’ruf Amin sedang makan kerupuk. “Ini baru keren Wapres makan kerupuk, yang lain makan daging dia makan kerupuk, sehat makan kerupuk,” bilang Deddy dalam video tersebut. Dalam video tersebut Deddy terlihat sedang menyantap daging.

Video berdurasi beberapa detik itu Deddy unggah ke akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. “Masha Allah nikmat nya hanya dari sebuah kesederhanaan,” tulis Deddy pada keterangan video yang ia unggah.

Deddy Corbuzier yang baru menjadi mualaf dan memeluk agama Islam mendapatkan doa dan pesan dari KH. Ma’ruf Amin. Ma’ruf Amin berpesan agar Deddy Corbuzier menjalankan agama Islam dengan baik.

 

 

Anda mungkin juga berminat