Tendang Kepala Orang, Bercanda Nikita Mirzani Jadi Pro dan Kontra

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani bikin sensasi lagi. Kali ini Nikita Mirzani menendang kepala seseorang ketika bersama tiga orang temannya melakukan goyang viral challenge  lagu berjudul “Sungguh Ku Merasa Resah” milik DJ Nanda. Video tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. “Gemes aku tuhh sama akhela,” tulis Nikita pada keterangan video.

Dalam video tersebut Nikita bersama ketiga orang lainnya kompak bergoyang mengikuti irama. Salah satu dari ketiga temannya adalah Angbeen Rishi, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Di sinetron itu Nikita juga ikut membintanginya. Kemungkinan video ini direkam ketika Nikita berada di lokasi syuting.

Awalnya Nikita dan teman-temannya terlihat menikmati lakukan goyang. Nikita duduk di kursi sementara ada dua orang lain duduk di bawah Nikita. Selang beberapa detik kemudian tiba-tiba Nikita mengayunkan kaki kanannya untuk menendang kepala temannya yang duduk di bawah.

Sepertinya Nikita sudah merencanakan untuk menendang orang tersebut. Setelah menendang, bukannya meminta maaf Nikita malah tertawa. Memang aksi ini hanya untuk bercanda semata. Namun gara-gara aksi tendangan Nikita, menuai pro dan kontra dari netizen.

Netizen ikut berkomentar. “Kak Niki jangan begitu bercandanya,” bilang seorang netizen mengomentari. “Biar gimanapun itu kepala, usahakan jangan begitu yaa,, semoga lain kali gak ada yang kayak gitu, kak Niki pun jangan gitu lagi ya, ke siapapun itu,”ujar netizen menimpali.

Banyak netizen yang “mengutuk” aksi bercanda Nikita menendang kepala orang. Namun ada juga netizen membela Nikita bahwa itu hanya bercanda saja. “Udaaahhh udaahhhh ini hanya tanda tawa di lokasi syuting,” kata netizen berkomentar.

Setelah dikritik netizen karena aksi menendang kepala orang, Nikita Mirzani kembali mengunggah video goyang challenge. Kali Ini Nikita dan ketiga temannya berdiri. Di tengah-tengah lagu, Nikita langsung memeluk dan mencium orang yang tadi ditendangnya pada video sebelumnya. “Ini kan netizen yang kalian mau, heboh loe pada,” tulis Nikita Mirzani.

 

 

Anda mungkin juga berminat