Video: Pengacara Rey Utami Minta Penyidik Melihat Kondisi Kliennya Sebagai Ibu

Beepdo.com – Pengacara Rey Utami, Burhanudin berharap Polisi segera mengizinkan kliennya menjadi tahanan kota. Sebab kondisi Rey sebagai ibu untuk anaknya juga penting bagi perkembangan sang buah hati.

Selama Rey dipenjara, anak Rey dititipkan oleh orangtua Rey. Sesekali orangtua Rey mengajak anak Rey mengunjungi Rey di tahanan Polda Metro Jaya.

Selain berharap Rey menjadi tahanan kota, Burhanudin juga ingin polisi dalam hal ini penyidik, agar segera merampungkan berkas-berkas kasus Rey.

Sehingga jika pemberkasan sudah selesai maka kasus Rey bisa masuk ke tahap persidangan. “Jadi kita tahu apakah Rey ini terbukti bersalah atau tidak,”kata Burhanudin.

Masa penahanan Rey diperpanjang, dari 20 hari kini menjadi 40 hari. Rey sendiri sudah tahu jika Polisi memperpanjang penahanannya.

Rey Utami juga sudah menulis surat permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq dari dalam penjara. Rey berharap melalui surat tersebut bisa mengetuk hati pihak Fairuz dan Kepolisian agar mengizinkan menjadi tahanan kota agar bisa berkumpul bersama anaknya di rumah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...