Membandingkan Pernikahan Tania Nadira dengan Tommy Kurniawan dan Abdullah Alwi, Bikin Miris

0

Beepdo.com – Pernikahan Tania Nadira dengan Abdullah Alwi kabarnya memakan budget hingga 10 miliar. Pesta resepsi pernikahan sendiri di gelar di salah satu Hotel bintang lima di jantung kota Jakarta. Sebelum gelar resepsi pernikahan, mantan istri Tommy Kurniawan ini sudah melewati beberapa rangkaian acara, seperti pesta Sangeet Night, seminggu sebelum akad nikah.

Pernikahan dengan Alwi merupakan pernikahan kedua bagi Tania. Pada 11 April 2011, Tania menikah dengan Tommy. Pernikahan Tania dan Tommy boleh dibilang penuh dengan drama. Menjelang menikah, konflik Tania dengan sang ibu Hana Fadel memanas karena Tania tidak mendapatkan restu untuk menikah dengan aktor yang biasa dipanggil Tomkur tersebut.

Tania sempat kabur ke rumah ayah kandungnya di kawasan Condet, Jakarta Timur karena geram pernikahan dengan Tommy tidak mendapatkan lampu hijau. Akhirnya Tania dan Tommy nekat menikah meski tanpa kehadiran orangtua Tania.

Pernikahan Tommy dan Tania berlangsung secara sederhana, mereka menikah tanpa adanya resepsi pernikahan. Tania dan Tommy menikah di Masjid Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Jangan dibayangkan Tania tampil cantik dan memukau saat menikah dengan Tommy, perempuan berdarah Arab ini hanya mengenakan baju gamis sederhana warna silver dan kerudung cokelat.

Tania yang pada saat dinikahi Tommy baru berusia 19 tahun hanya melangsungkan akad nikah saja. Cinta Tania kepada Tommy begitu besar. Meskipun orangtua dan keluarga Tania tidak ada yang hadir, namun ia tetap menikah dengan Tommy dengan bantuan seorang wali nikah untuk mewakili orangtuanya.

Sayangnya kebahagiaan Tania dan Tommy hanya berlangsung selama 6 tahun. Meskipun pasangan ini sudah dikaruniai 2 orang anak, namun Tania dan Tommy memutuskan bercerai pada 2017. 2 tahun menjanda, Tania menikah kedua kalinya dengan Alwi.

Pernikahan Tania kali ini berbanding dengan pernikahan dengan Tommy. Orangtua dan keluarga besar Tania merestui pernikahan keduanya. Prosesi rangkaian pesta pernikahan  juga berlangsung meriah dan mewah. Jika dulu pada pernikahan pertama Tania hanya menikah di Masjid dengan penampilan sederhana, saat menikah dengan Alwi, Tania tampil cantik dengan pakaian adat Sunda. Tempat akad nikah juga di sebuah gedung mewah kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Usai akad nikah, Tania dan Alwi menggelar resepsi dengan adat Gorontalo di tempat yang sama. Seminggu kemudian, pada Sabtu (3/8), Tania dan Alwi gelar resepsi kedua dengan konsep internasional. Tania tampil dengan gaun panjang warna putih. Penampilan Tania bikin pangling, ia berjalan bak ratu dengan mahkota mewah yang dipasang di kepalanya.

“Kalau resepsi jam 7-9 malam dengan konsep western setelah itu akan berganti konsep Timur Tengah, gaya Lebanon,”ceplos Tania beberapa jam sebelum menggelar resepsi pernikahan.

 

Pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi memang berlangsung dengan mewah. Bahkan mantan istri Tommy Kurniawan ini akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. “Kalau di Bali lebih private ,” beri tahu Tania Nadira.

 

Anda mungkin juga berminat