Jatuh Dari Sepeda, Sutradara Anggy Umbara Alami Patah Tangan dan Kaki

0

Beepdo.com – Anggy Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss, mengalami kecelakaan pada Sabtu (3/8). Anggy diketahui jatuh dari sepeda di tengah jalan.

Anggy sempat mengunggah foto sedang berbaring lemah di rumah sakit melalui laman Instagram Story. Banyak rekan-tekan Anggy juga menjenguk sutradara yang melejit lewat film Comic 8 tersebut.

Gara-gara jatuh dari sepeda,  Anggy mengalami patah tangan dan kaki.  Ia pun diharuskan menjalani proses operasi guna penyembuhan pasca kecelakaan di sebuah rumah sakit kawasan Cibubur.

Anggy yang dikenal ceria dan aktif cuma bisa tertidur di atas tempat tidur. Kondisi tangannya pun harus digips karena terkena benturan yang cukup parah.

Anggy sendiri memang sedang menyukai sepeda. Beberapa foto dia sedang bermain sepeda diunggah ke media sosial Twitter dan Instagram. Bahkan Anggy sempat bermain sepeda saat berada di Bali.

Anggy Umbara sukses menjadi salah satu sutradara film di Indonesia. Beberapa filmnya laris manis ditonton jutaan penonton di bioskop, seperti Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss, Comic 8, dan beberapa film lainnya.