Dari Dalam Penjara, Galih Ginanjar Minta Maaf Lagi kepada Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Untuk kesekian kalinya Galih Ginanjar meminta maaf kepada mantan istrinya,  Fairuz A Rafiq. Video permintaan maaf Galih tersebar di media sosial setelah diunggah sebuah akun gosip @bibirnyinyir. Belum jelas kapan video permintaan maaf suami Barbie Kumalasari itu dibuat.

Dalam video tersebut terlihat jelas Galih tengah berada di dalam penjara dan ada seseorang laki-laki yang merekam video permohonan maaf tersebut. “Aku minta maaf gak bermaksud ngomong itu,  aku ingat Faaz, aku dulu pernah merawat papa kamu, mudah mudahan apa yang aku lakukan dulu bisa jadi pertimbangan kamu maafin aku,” tutur Galih dengan wajah memelas dalam  video tersebut.

Video permintaan maaf Galih tersebut mendatangkan komentar dari para netizen. “Kalo merawat orangtua mah g usah d ungkit itulah bakti anak k ortu, klo seperti itu nama ny minta d akui “nolongin”. Bahas anak  dulu kemana aja bambang..Iihh sumpah greget gue ama ni laki,”tutur seorang netizen.

“Minta maaf kok mengungkit kebaikan, hemm semoga saja tulus minta maafnya,”sahut netizen yang lain mengomentari video Galih.

Memang Galih sendiri sejak awal sudah membuka jalur mediasi atau perdamaian dengan Fairuz setelah dirinya jadi tersangka kasus video ikan asin. Namun sepertinya permintaan maaf Galih tersebut ditanggapi dingin oleh mantan istrinya.

Galih Ginanjar sendiri juga sudah melakukan berbagai cara agar permasalahannya dengan Fairuz A Rafiq berangsur damai.  Mulai dari bertemu Fairuz A Rafiq hingga menulis surat permohonan maaf yang dibacakan oleh Barbie Kumalasari.

 

 

 

 

 

Anda mungkin juga berminat