Agung Hercules Meninggal, Anak Laki-lakinya Ungkap Kalimat Perpisahan di Media Sosial

0

Beepdo.com – Anak laki-laki Agung Hercules, Redo Roja mengungkapkan kalimat perpisahan setelah kepergian sang ayah, pada Kamis (1/8) lalu karena sakit kanker otak stadium 4.

Melalui cuitannya di Twitter @Redo_Roja, Redo menulis pesan sembari mengunggah foto kebersamaan dengan Agung dan foto tempat peristirahatan Agung yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum Cikutra,  Kota Bandung, Jawa Barat.

“Ayah sudah sembuh yaa yaah.. sejak aku SD kita selalu LDR an, sekarang kita bakal selalu dekat.. I Promise I’ll be a better man, as you always – I Love You, Dad,” cuit Redo.

Kemudian Redo juga kembali menulis kalimat perpisahan di Twitter. “Ayahku tercinta, maaf cuman nganter sampai sini, tp kita uda bersama terus kan mulai skrg. Samean bakal dadi Legend gawe anak cucuku, tak simpan semua momen-momen samean, biar tau betapa pedulinya samean ke aku, jd gausah khawatir, samean yg tenang di sana. we’ll meet again someday,” tulis Redo.

Dalam  cuitan di Twitter, Redo masih ingat saat ia masih berusia 4 tahun. Kala itu ada seekor ular masuk ke dalam kamar lalu merangsek ke tempat tidur. Tahu putranya terancam bahaya, Agung yang bertubuh kekar langsung merobek ular itu menjadi 2 bagian hanya dengan tangan kosong.

Sebagai anak Agung, Redo memang jarang terekspos media karena justru 2 anak perempuan Agung yang bernama Mia Aulia Gaswara dan Feby Gaswara yang sehari-hari tinggal bersama Agung di Bandung, Jawa Barat. Sementara Redo, menetap di kampung halaman Agung di Malang, Jawa Timur.

Redo Roja sendiri berprofesi sebagai seorang Disk Jockey (DJ) di kota Malang. Redo Roja langsung berangkat menuju Bandung ketika diberikan kabar Agung Hercules meninggal dunia.

 

 

Anda mungkin juga berminat