Video: Marion Jola Kaget, Album Barunya Terjual 100 Ribu Kopi

0

Beepdo.com – Ketika penjualan CD album tengah lesu selama beberapa tahun belakangan ini, ternyata kondisi tersebut tidak mempengaruhi album baru Marion Jola yang bertajuk “Marion”. Album yang baru dilepas beberapa waktu lalu disambut hangat pecinta musik Indonesia.

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini merasa kaget setelah  diberi tahu album perdananya laku terjual 100 ribu kopi. “Sebenarnya saya enggak cari tahu album saya sudah laku berapa, yang bisa saya lakukan hanya promo saja,”jelas Lala kepada Beepdo.com.

Lala yang aktif dimedia sosial sudah mencium aroma kesuksesan album perdananya. Kata penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, banyak penggemar memberikan apresiasi positif setelah mendengar 11 lagu dalam album terbarunya.

Tentu sebagai penyanyi ada perasaan gembira yang dirasakan oleh penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini, albumnya disukai banyak orang. Apalagi jam terbang Lala sebagai penyanyi terbilang masih baru, setelah menjadi finalis Indonesian Idol 2018.

 

Sebutan bintang masa  depan pun mulai disematkan kepada kekasih Julian Jacob ini. Lala berusaha jadi diri sendiri, dan tidak cepat puas dengan prestasi yang dimilikinya. “Semua orang bebas berkomentar apa saja tentang saya, tapi bagi saya yang penting karya saya dapatkan apresiasi,”jelas dia.

Sebagai penyanyi Marion Jola hanya ingin bekerja keras agar jadi penyanyi yang sukses sehingga impiannya menjadi penyanyi terkenal bisa dia raih.

Anda mungkin juga berminat