Video: Ditanya Soal Pria Malaysia, Ini Kata Luna Maya

0

Beepdo.com – Luna Maya sudah genap berusia 36 tahun pada (26/8) kemarin. Luna Maya mengundang teman-teman dekatnya untuk merayakan ulang tahun bersama di sebuah restoran di Jakarta Pusat.

Memang usia 36 tahun sudah bukan dibilang Luna masih muda. Namun Luna mengaku tidak mau terjebak dalam angka 36 tahun. “Jangan sampai jiwa muda kita ikut menghilang karena usia sudah 36 tahun, ada waktunya kita masih mau ketemu teman, pergi bareng, senang-senang, jadi tidak  kaku terus,”tutur Luna.

Usia 36 tahun Luna diharapkan segera bertemu jodoh. Mantan kekasih Reino Barack ini mengaku belum menemukan tambatan hati, pria yang cocok luar dalam dengan Luna. “Mungkin kekurangan saya dibanding perempuan lain karena saya belum menikah,”ujar Luna.

Luna juga tidak mau sembarang memilih laki-laki yang akan dijadikan pasangan hidupnya. Beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan laki-laki, Luna kini lebih hati-hati. “Jangan karena ada cowok tampan, mapan, baik, terus saya langsung mau, yang penting hatinya cocok enggak,”seru Luna.

Usai gagal menikah dengan Reino, mantan pacar Ariel NOAH ini digosipkan punya hubungan spesial dengan pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Faisal adalah seorang pengusaha asal Malaysia. Beberapa kali Luna terciduk sedang habiskan waktu bersama Faisal dan teman-teman mereka. Ditanya soal hubungan, ini jawaban Luna.

“Saya enggak pernah pacaran dengan pria Malaysia, dia (Faisal)  teman saya,”tegas Luna Maya. Menurut Luna Maya, Faisal Nasimuddin  sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Luna Maya. Luna Maya membenarkan dirinya dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin. “Saya juga enggak dekat dengan keluarga dia saja, keluarga teman yang lain juga dekat,”pungkas Luna  Maya.

Anda mungkin juga berminat