Video: Apa Pencapaian Terbesar Marion Jola?

0

Beepdo.com – Karir Marion Jola sebagai penyanyi secepat kilat. Baru saja perempuan asal Nusa Tenggara Timur ini menjadi finalis Indonesian Idol 2018, Single lagu featuring personel RAN, Rayi berjudul “Jangan”terbilang cukup sukses, mengantarkan Marion Jola jadi penyanyi yang patut diperhitungkan.

Ditanya soal pencapaian terbesar selama berkarir, perempuan yang akrab disapa Lala ini merasa masih merintis karir sebagai penyanyi dan belum merasa sukses. Meskipun ada pencapaian atau target besar yang ingin diraih Lala.

Lala tengah mengumpulkan uang untuk membeli sebuah rumah.Menurut Lala, rumah memang menjadi pencapaian yang harus segera direalisasikan oleh perempuan berusia 19 tahun ini. “Belum  tahu beli rumah di Jakarta atau di mana, tergantung uangnya cukup buat beli dimana,”ujar Lala  merendah.

Selain ingin memiliki rumah dengan hasil jerih payah sendiri, kekasih Julian Jacob ini berharap bisa  menggelar mini konser dan kembali berduet dengan penyanyi terkenal. “Saya juga mau mengeluarkan single lagu yang liriknya saya ciptakan sendiri,”harap Lala.

Terlalu fokus berkarir sebagai penyanyi, Lala untuk sementara  meninggalkan bangku kuliah. Ia mulai berpikir setelah album perdananya “Marion” rilis,  untuk mencari kampus di Jakarta, sebagai tempat menimba ilmu. Masuk kuliah seakan pembuktian Lala kepada orangtuanya , jika ia tidak meninggalkan pendidikan.

Namun Marion Jola belum tahu apakah ia akan mengurangi aktivitas bermusik demi fokus kuliah atau menyeimbangkan prioritas keduanya. Semua masih dipikirkan matang-matang oleh Marion Jola.

 

Anda mungkin juga berminat