Video: Dicakar Hingga Payudara Dipegang, Pengalaman Duo Semangka Selama Manggung

0

Beepdo.com – Duo Semangka berhasil menjadi viral dan populer setelah mengeluarkan goyang mantul. Efeknya jadwal manggung Duo Semangka bertambah banyak. Namun banyak kisah miris yang dihadapi oleh kedua personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola May.

Clara mengatakan Duo Semangka pernah  dicekal atau dilarang tampil di beberapa daerah di Indonesia. “Di Madura kita dicekal, terus di  Subang juga dilarang tampil, tapi akhirnya setelah berunding kami tetap tampil di Subang,”kata Clara kepada Beepdo.com.

Kisah-kisah miris lainnya beberapa kali dirasakan oleh Clara dan Variola. Misalnya saking gemasnya penggemar, mereka sering dijambak hingga dicakar saat menuju atau dari panggung usai tampil menyanyi.

Yang menyakitkan, baru-baru ini mereka  menjadi korban pelecehan setelah payudara personel Duo Semangka dipegang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Itu waktu kami tampil di sebuah klab malam di Yogyakarta,”kenang Clara.

Agar pelecehan tersebut tidak terjadi lagi, Duo Semangka meminta kepada pihak penyelenggara  untuk menjaga mereka sebelum dan sesudah tampil. “Harus ada yang melindungi kayak bodyguard kira-kira 15 orang, biar kami aman,”seru Clara.

Selain kejadian negatif, ada juga pengalaman seru selama Duo Semangka tampil menyanyi. “Waktu di Papua itu seru karena Papua tempatnya indah, kami mau ke sana lagi,”pungkas Clara Gopa.

Anda mungkin juga berminat