Video: Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Ini Kata Uya Kuya dan Astrid

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani labrak Elza Syarief dalam program acara Hotman Paris Show. Seperti apa pendapat Uya Kuya dan Astrid, yang merupakan teman Nikita Mirzani?

Uya sudah melihat video pelabrakan yang dilakukan Nikita kepada Elza di Instagram. “Tadi pagi saya telepon Nikita tapi enggak diangkat, mungkin masih tidur,”bilang Uya.

Uya sebagai teman ingin bertanya langsung soal kejadian dimana Nikita marah besar kepada Elza yang merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Kata Uya, kejadian yang dilakukan Nikita adalah luapan hati seorang ibu. “Nikita besarkan anak ini sendiri, wajar kalau dia marah,”bilang Uya.

Uya sendiri tahu jika Nikita dilaporkan Sajad Ukra di Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan penelantaran anak. “Tapi Nikita belum tentu bersalah,” tegas Uya.

Sementara Astrid, istri Uya mengatakan wajar apa yang dilakukan oleh Nikita. “Saya ini ibu, sama seperti Nikita, bagaimanapun seorang ibu akan membela anaknya, namanya anak itu hidup dan matinya ibu,”ceplos Astrid.

Uya Kuya dan Astrid sebenarnya ingin mengobrol langsung dengan Nikita Mirzani  soal pelabrakan yang dilakukan kepada Elza Syarief . “Selama ini dia enggak pernah curhat,” pungkas Uya Kuya. 

 

 

Anda mungkin juga berminat