Video: Suaranya Dibully, Barbie Kumalasari Pede Bikin Label Rekaman

0

Beepdo.com – Suara Barbie Kumalasari sempat dibully  netizen setelah melakukan rekaman di sebuah studio bersama Kaka Band.

Kritik dari netizen tersebut tidak membuat Kumalasari berkecil hati. Buktinya Kumalasari berencana membuat label rekaman sendiri, ngomong-ngomong ia akan mencantumkan nama Barbie pada label rekaman tersebut. “Nanti saya jadi produser, akhir tahun mau konser 10 kota,” bilang Kumalasari, Selasa (3/9)

Kumalasari menjaga kepercayaan diri dengan maksimal. Bagi pemain sinetron Bidadari ini, lebih baik jadi orang yang percaya diri dibandingkan sosok yang minder. “Jadi artis atau publik figur itu harus kuat m ental, yang penting segala sesuatu dilakukan dengan baik tanpa merugikan orang lain,”ceplos Kumalasari.

Perempuan yang hobi mengkoleksi berlian ini sempat tidak percaya diri, setelah di-bully oleh akun-akun gosip di Instagram. Belum lagi membaca komentar nyinyir netizen. “Sempat melaporkan Polisi, kalau dipikir capek juga kalau sedikit-sedikit lapor Polisi,”cerita Kumalasari.

Kumalasari berusaha tutup kuping dan tidak lagi terlalu baper memikirkan komentar orang lain. “Yang penting keluarga bahagia, pelan-pelan sudah kebal,”cerita dia.

Meski sempat di-bully karena suara kurang merdu, Barbie Kumalasari merasa banyak orang yang banyak minta foto dengannya saat dia sedang beraktivitas. “Saya suka makan di pinggir jalan, banyak yang minta foto, senang banyak orang makin kenal dengan saya,”pungkas Barbie Kumalasari.

 

 

Anda mungkin juga berminat