Video: Apa Harapan Atalarik Syah pada Tsania Marwa Usai Pembagian Hak Asuh Anak?

0

Beepdo.com – Atalarik Syah mengaku sedikit puas terkait putusan  majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, akhirnya  memutuskan pembagian hak asuh anak dengan Tsania Marwa dalam sebuah sidang pada Rabu (4/9).

Majelis hakim membagi hak asuh kedua anak mereka kepada Atalarik dan Marwa dengan adil. anak pertama Syarif Mohammad Fajri diasuh oleh Atalarik, sementara anak perempuan kedua, Aisyah Shabira diasuh Marwa.

Usai ikuti persidangan, Atalarik yang didamping kuasa hukumnya berikan komentar. “Saya dan Marwa bisa pegang hak asuh , keinginan kami dikabulkan,” bilang Atalarik. Padahal sebagai ibu, Marwa meminta hak asuh kedua anak semua jatuh ke tangannya.

Meski Atalarik mengasuh Syarif, Marwa tetap diizinkan oleh Atalarik bertemu di rumah. “Kalau mau ketemu silahkan,  tapi harus ada syaratnya, Marwa harus izin dulu, sopan santun dijalankan,” kata Atalarik.

Selain syarat tersebut, Atalarik Syah juga meminta agar proses laporan Polisi Tsania Marwa  terhadapnya mungkin saja bisa diselesaikan. Apakah Atalarik Syah ingin laporan itu dicabut? Sebab Tsania Marwa pernah mempolisikan Atalarik Syah dengan tuduhan penganiayaan. “Tolong diselesaikan dulu laporan itu,”bilang Atalarik Syah.

 

 

 

Anda mungkin juga berminat