Video: Syahnaz Sadiqah Rahasiakan Jenis Kelamin Bayi Kembarnya

0

Beepdo.com – Syahnaz Sadiqah hamil anak kembar. Usia kehamilan adik Raffi Ahmad ini sudah menginjak 5 bulan. Syahnaz Sadiqah mengaku masih terkejut langsung diberikan 2 bayi sekaligus.

“Sebenarnya masih kaget, tiba-tiba hamil anak kembar,”cerita Syahnaz kepada Beepdo.com, Rabu (4/9). Sebab dokter kandungan sempat meminta Syahnaz melakukan program bayi kembar, di awal pernikahan dengan Jeje Govinda. “Saya langsung menolak, enggak mau program anak kembar,”kenang Syahnaz.

Ternyata takdir berkata lain. Syahnaz langsung mendapatkan rezeki nomplok hamil anak kembar. Kabar bahagia ini disambut suka cita, apalagi salah satu keluarga suami Syahnaz ada yang kembar. “Jadi bisa kembar karena dari keluarga Jeje,”ceplos dia.

Syahnaz berusaha menjaga kesehatan janin bayi kembarnya dengan baik. “Banyak orang yang ingin punya anak, sekarang malah langsung dikasih 2,”jelas Syahnaz senang.

Syahnaz sudah melakukan proses USG untuk melihat jenis kelamin bayi kembarnya. Namun ia masih merahasiakan. “Belum bisa diberitahukan ke orang lain,”ceplos Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah pun masih santai dalam menyiapkan perlengkapan bayi. Kemungkinan ia akan membeli perlengkapan bayi setelah usia kandungan 7 bulan.

Anda mungkin juga berminat