Video: Penampilan Roro Fitria Saat Datangi PN Jakarta Selatan

0

Beepdo.com – Roro Fitria datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari Kamis (5/9) ini. Roro Fitria datang sekitar pukul 11.30 WIB. Roro Fitria tidak datang sendiri, ia didampingi oleh beberapa kuasa hukumnya dan seorang perempuan yang merupakan petugas Rutan Pondok Bambu, tempat Roro Fitria ditahan sekarang.

Saat datang, perempuan keturunan Yogyakarta ini tak mau memberikan komentar kepada awak media, termasuk Beepdo.com. Roro memilih tersenyum sambil berjalan masuk ke dalam PN. Sempat masuk ke dalam ruangan, Roro dan rombongan bergegas keluar menuju ruang sidang PN.

 

Datang ke PN, Roro terlihat nampak cantik. Ia mengenakan baju putih lengan panjang dan celana panjang hitam, beserta sepatu. Tak lupa, artis yang dulu gemar tampil mewah ini menenteng tas. Untuk menambah kecantikan, Roro memakai kacamata hitam.

Wajah Roro nampak segar dengan balutan makeup tipis. Tinggal di penjara dan sedang berjuang dalam proses hukum, tidak mempengaruhi kondisi tubuh Roro, ia tidak kurus malah terlihat sedikit  lebih gemuk.

“Mau sidang,” kata Roro sambil tersenyum. Sementara kuasa hukum Roro, enggan memberikan komentar lebih lanjut tentang maksud kedatangan Roro ke PN. “Nanti saja ya,”kelit pria tersebut.

Roro Fitria datang ke PN untuk mengajukan Peninjauan Kembali alias PK terkait vonis yang pernah diputuskan majelis hakim  PN Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba. Roro mendapatkan vonis penjara selama 4 tahun. Pasca divonis, Roro tidak terima dan mengajukan proses banding. Sayangnya banding tersebut ditolak. Banding ditolak, Roro  mengajukan PK, hari ini.

 

 

 

Anda mungkin juga berminat